MENGHAPUS background foto atau gambar, sering dilakukan banyak orang untuk berbagai keperluan antara lain terutama untuk desain. Foto atau gambar tanpa background memungkinkan digunakan sebagai bahan edit/desain promosi produk dengan tampilan elegan serta profesional atau desain koleksi foto pribadi yang cantik dengan mengganti latarnya. Banyak orang menghapus latar fotonya melalui aplikasi yang diinstal melalui PlayStore. Melalui artikel ini akan dijelaskan cara menghapus latar foto tanpa menggunakan suatu apalikasi apapun dan dapat dilakukan sangat cepat serta hasil yang maksimal. Cara menghapus background foto, dapat dilihat sebagai berikut:

  1. Silahkan buka website remove.be di komputer atau android anda dan akan tampil seperti berikut ini lalu pilih Upload Emage.

2. Upload emage atau gambar yang anda ingin hapus latarnya lalu tunggu sejenak hingga proses uploadnya selesai.

3. Kini gambar tanpa latar atau backgroundnya telah terhapus akan tampil. Silahkan melakukan edit jika ingin mengganti lata gambar anda atau pilih download untuk mengakhiri dan kini gambar tanpa backgroud telah tersimpan di folder komputer atau pada galleRy android anda.

4. Selesai.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Topics #Cara Menghapus Latar Gambar #Cara Mudah Menghapus Background Gambar