SEJAK diluncurkan 2009 lalu, WhatsApp merupakan aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan sebagai media berkomunikasi untuk berbagai kepentingan tak terkecuali dalam berbisnis. Mengapa? WhatsApp memiliki fitur-fitur menarik yang dapat membuat penggunanya merasa nyaman.

Bayangkan saja fungsi WhatsApp telah digunakan sebagai media promosi barang jualan (WhatsApp sebagai media bisnis), WhatsApp sebagai media kampanye politik, WhatsApp sebagai media pembelajaran (mengajar online melalui WhatsApp), WhatsApp sebagai pusat informasi dan komunikasi berbagai komunitas, dan fungsi-fungsi penting lainnya.

Seiring makin meningkatnya pengguna aplikasi ini, maka pada 2015 lalu WhatsApp Web pun diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna khususnya melalui laptop atau PC. Nah… untuk anda yang pemula atau baru ingin menggunakan WhatsApp di laptop, maka simak cara penggunaannya berikut ini.

Pertama-tama silahkan buka situs WhatsApp Web di www.web.whatsapp.com pada laptop anda, maka akan tampil kode QR dan lalu akan melakukan pemindahan melalui Smartphone atau android anda. Untuk melakukan pemindahan maka silahkan buka aplikasi WhatsApp di android milik anda lalu klik tanda titik tiga pada pojok kanan atas layar, kemudian pilih “WhatsApp Web”. SIlahkan lakukan pemindahan kode QR di laptop atau PC dari Smartphone atau Android anda dan selanjutnya anda sudah bisa melakukan chating WhatsApp di laptop.

Satu hal penting yang perlu diingat bahwa selama menggunakan fasilitas WhatsApp di laptop, pastikan bahwa aplikasi WhatsApp di android berada dalam posisi aktif atau terkoneksi dengan jaringan internet.

Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

Topics #Cara Chating WhatApp di Laptop #Cara Memidahkan WhatsApp di Laptop #Cara Pakai #Cara Pakai WhatApp di Laptop #Tutorial ProFau